------------------------------------------------------------------------------------------

™KEZOEN™

Original design by: supekesun.blogspot.com - superkesun.blogspot.com - 2011

Move your mouse to go back to the page!
Hey...UNTUK MENGHEMAT ENERGY!!!!

Rabu, 25 Januari 2012

Naik Gaji

Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.

Pembantu: "nyonya, saya mau minta naik gaji.."

Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?"

Pembantu: "ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya."

Nyonya: "siapa yg bilang?"

Pembantu: "Tuan yg bilang nyonya".

Nyonya: "oh..."

Pembantu: "kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya."

Nyonya: "siapa yg bilang?"

Pembantu: "Tuan yg bilang."

Nyonya: "oh..."

Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya."

Nyonya: "Oh!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!!"

Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang"

Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1
2 3
Read more: http://syamsudinnamaku.blogspot.com/2011/08/memasang-widget-m-nazaruddin.html#ixzz1jrqTaCeu